Cara Pemesanan

Sebagai rasa terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami dan demi kenyamanan anda dalam pemesanan dan atau pembelian parfum kepada kami, kami menyediakan berbagai pilihan cara pemesanan:


  1. Pemesanan via telephone.

    Setelah anda mengetahui produk yang kami tawarkan dan ingin melakukan pemasanan via telephone (kami rekomendasikan) anda bisa menghubungi kami di: 0856-4383-4747 (Drajat)

  2. Pemesanan via internet (e-mail).

    Anda bisa mengirimkan pesanan anda melalui layanan e-mail di: drajatag@gmail.com. Kami rekomendasikan setelah anda mengirimkan e-mail pesanan kepada kami agar segera mengkonfirmasikannya dengan mengirimkan SMS di: 0856-4383-4747


  3. Pemesanan via SMS

    Dengan semakin mudah dan murahnya tarf SMS, kami memberikan anda kemudahan juga dalam pemesanan parfum kepada kami dan kami akan merespon balik pesanan anda. Dengan hanya mengirimkan SMS ke 0856-4383-4747 dengan menuliskan Nama, Alamat Pengiriman dan produk yang anda pesan (jumlah), pesanan andapun akan segera kami proses. Contoh SMS: Drajat AG, Jl. Timoho No. 313C Yogyakarta 55225, Into The Blue (2), Kenzo Flower (1).


Langkah terakhir, konfirmasikan pemabayaran anda kepada kami. Klik link "Konfimasi Pembayaran" untuk mengetahui cara pembayarannya.

0 komentar



Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates